Dalam unggahan tersebut, Jeje dan Syahnaz saling berpelukan dengan kedua anak kembarnya, yakni Zayn Sadavir Azhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Lebih lanjut, Jeje juga menuliskan pesan bahwa ia dan Syahnaz memilih untuk saling berbagi kebahagiaan dalam rumah tangganya.

warganet singgung Syahnaz yang tak minta maaf ke Lady Nayoan usai selingkuh © berbagai sumber

foto: Instagram/@syahnazs

"Kita bukan manusia sempurna dan kita memilih untuk selalu berbagi kebahagiaan bukan ketidaksempurnaan dan semoga seterusnya seperti itu," pungkasnya.

Unggahan perdana keduanya usai kasus perselingkuhan pun menuai beragam reaksi publik. Tak sedikit warganet yang menyinggung sikap Syahnaz yang tak menyampaikan permintaan maaf kepada Lady Nayoan.

"Sebenarnya nggak ada yang perlu disalahkan kalau suami memaafkan istri selingkuh. Tapi harusnya suami mengarahkan agar istri minta maaf sama perempuan yang sudah ia sakiti," tulis @garanagiaya.

"Minimal istrinya dibimbing dan diajarin ngomong minta maaf sama kak Lady. Keluarga kalian baik-baik aja tapi keluarga sebelah berantakan," komentar @jihanaqilahr.

"Minimal minta maaf ke Lady secara terbuka lah. Enak bener rumah tangga orang hancur malah diem aja," kata @charmingmonster19.

"Setidaknya temui Lady dan minta maaf. Bukan cuma lewat YouTube. Ada tiga anak yang tersakiti karena ulah istrimu," tutur @mujiyanti.92.

"Kak Jeje bimbing Nanas dong buat minta maaf ke kak Lady dan anak-anaknya," kata @putricahayaoktalia.