Brilio.net - Juni jadi momen terberat bagi keluarga kecil Jeje Govinda dan Lady Veronica Nayoan. Mereka harus menerima kenyataan pahit bahwa pasangan keduanya berselingkuh. Kasus perselingkuhan ini pun menjadi buah bibir hingga akhir bulan Juli kemarin.

Syahnaz Sadiqah ditemani sang suami sudah memberikan pernyataan atau klarifikasi soal kasus tersebut. Dalam pernyataan tersebut, Jeje selaku suami Syahnaz, telah memaafkan kesalahan istrinya dan terus melanjutkan rumah tangganya yang sudah dibina sejak 2018 itu.

Melihat kelapangan hati Jeje, Raffi Ahmad selaku sang kakak meminta maaf kepada adik iparnya itu secara tatap muka. Sambil duduk berhadapan di meja makan, Raffi yang berbicara dengan suara rendah meminta maaf kepada Jeje Govinda atas apa yang dilakukan adik bungsunya.

raffi ahmad minta maaf ke Jeje © berbagai sumber

raffi ahmad minta maaf ke Jeje
YouTube/Rans Entertainment

Namun sebelum meminta maaf, Raffi membiarkan Jeje untuk menyampaikan unek-uneknya selama ini, terutama ketika masalah perselingkuhan itu terjadi.

Dalam video yang diunggah Rans Entertainment, Minggu (6/8), Jeje Govinda mengaku syok, kacau, hancur, dan menangis setiap beribadah tatkala dia tahu istrinya telah berselingkuh.

"Yang pertama gua rasain pas kejadian itu berat banget buat hidup gua. Karena gua ke istri sayangnya ampun-ampunan, deh. Gua kayak kacau, hancur, setiap salat pun gua nangis," ungkap Jeje sambil menahan tangis.

raffi ahmad minta maaf ke Jeje © berbagai sumber

raffi ahmad minta maaf ke Jeje
YouTube/Rans Entertainment

Ketika masalah itu, Jeje Govinda justru memilih untuk memendam semua sendiri. Dia hanya bercerita kepada Tuhan dalam sujudnya untuk dicarikan jalan keluar. Hingga akhirnya Jeje melihat ada perubahan di istrinya. Dan, Jeje yakin istrinya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Mendengar ungkapan perasaan Jeje, Raffi Ahmad dengan wajah menyesal langsung meminta maaf kepada sang adik Ipar.

"Gue juga sebagai kakaknya istri lu, pastinya mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang bisa gue katakan sama lu. (Gue) minta maaf," kata Raffi.

"Gua mau marah, teriak ke adik gua. Tapi, ya maaf. Gua cuma bisa minta maaf dari hati yang terdalam," ujar suami Nagita.