Brilio.net - Raffi Ahmad rasanya tak pernah berhenti buat mencuri perhatian. Ada saja hal-hal yang bikin warganet kagum. Setelah sebelum ini ia membangun rumah yang ditaksir punya harga Rp 85 M, kini ia kembali curi atensi lantaran membangun kantor yang tak kalah megah.

Hal itu membuktikan kesuksesannya kini yang patut diacungi jempol. Suami Nagita Slavina ini telah mulai bekerja sejak umur belasan tahun. Selain sukses di dunia hiburan ia juga memiliki bisnis bernama RANS Entertainment yang semakin bertumbuh besar.

Bahkan kini ia memiliki karyawan sejumlah ratusan orang. Untuk menampung karyawannya yang semakin banyak itu, ia pun membangun gedung perkantoran yang tak kalah mewah dari rumahnya. Gedung perkantorannya itu kini masih dalam proses pembangunan namun sudah mencapai 80 persen.

Ayah dari dua anak ini pun memperlihatkan kantor barunya melalui video vlog YouTube. Dikatakan olehnya, bulan depan ia siap memboyong 200 karyawannya untuk menempati kantor baru tersebut.

Tak main-main ia pun juga sempat spill biaya yang dikeluarkan untuk membangun kantor mewah nan megah di daerah BSD Serpong itu. "Ya ini mah (kantor) kalau udah jadi sampai dalam-dalamnya mah 150 miliar ini gua duit udah," kata Raffi Ahmad unggahan YouTube Rans Entertainment.

Penasaran bukan dengan potret kantor mewah yang punya nilai ratusan miliar rupiah itu? Simak rangkuman brilio.net dari YouTube Rans Entertainment pada Jumat (21/7).