Brilio.net - Riuhnya isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah beberapa waktu lalu seolah tak menggoyahkan keluarganya, termasuk Raffi Ahmad. Seperti diketahui, selama skandal perselingkuhan sang adik ramai jadi pemberitaan, Raffi seakan diam seribu bahasa.

Beberapa kali suami Nagita Slavina itu terkesan menghindari awak media yang ingin meminta klarifikasi soal perselingkuhan Syahnaz. Penyebab bungkamnya Raffi Ahmad atas kasus sang adik itu pun lantas menjadi tanda tanya besar bagi banyak pihak.

Namun, usai Syahnaz dan Jeje Govinda muncul memberikan klarifikasi, Raffi Ahmad pun turut berpendapat. Melalui tayangan FYP yang diunggah ulang di akun TikTok @silvianuraeni, Raffi Ahmad berujar bahwa setiap manusia tidak akan luput dari kesalahan. Raffi lantas mendoakan agar Syahnaz mendapatkan hikmah dari permasalahan rumah tangganya dengan sang suami.

"Kalau gue sih selalu mendoakan yang terbaik siapapun itu, meskipun ini kan Syahnaz Sadiqah memang adik gue, tapi siapapun orang yang terkena musibah itu ya pasti kita doakan supaya mendapatkan hikmahnya, menjadi lebih baik," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pilih bungkam  © TikTok

foto: TikTok/@silvianh.19

"Kadang yang namanya manusia pasti tidak akan lepas dari kesalahan. Kita semua juga kan pernah salah, tapi yang terpenting bagaimana kita setelah memiliki masalah itu, dan setelah menyelesaikannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik," sambungnya.