Brilio.net - Setelah beberapa waktu lalu Raffi Ahmad bikin orang kagum karena lift mobil yang ia bangun di garasinya, kali ini kembali mencuri perhatian publik lantaran menggelar ajang sportainment di Tennis Indoor Senayan pada hari ini, 23 Juni 2023. 

Nggak tanggung-tanggung turnamen berbalut hiburan yang bertajuk “Lagi-Lagi Tenis” itu menghadirkan trofi bertaburkan 5.000 berlian senilai RP 2 miliar. Terlebih selama ini dapat dikatakan belum pernah ada ajang yang memberikan hadiah berupa trophy berlian. 

Ia menyebutkan trofi ini akan menjadi piala bergilir pertama dan berbeda untuk memicu semangat para tim. Tim dari turnamen ini pun melibatkan para sejumlah artis Tanah Air, seperti Luna Maya, Nia Ramadhani, Desta, dan Dikta.

Saat memegang piala ini, suami Nagita Slavina tampak senang dan bersemangat untuk menggelar laga hiburan ini. "Akhirnya PIALA-nya jadi guys... Unconditional love by @passionjewelry akan diperebutkan jumat ini di acara "Lagi Lagi Tenis"," kata Raffi Ahmad melalui postingan Instagram.

Trophy ini diketahui merupakan hasil kolaborasi Raffi Ahmad dengan Passion Jewelry. Dia menamainya The Unconditional Love Trophy. 

Seperti apa penampakan trofi senilai Rp 2 miliar itu? Kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat(23/6), 7 potret piala berlian yang disiapkan Raffi Ahmad.