Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang memiliki kekayaan berlimpah. Pasangan ini diketahui memiliki beberapa aset rumah mewah, bisnis, dan kendaraan mewah. Salah satu yang memantik perhatian adalah rumahnya yang bergaya Eropa di kawasan Andara.

Saking mewahnya rumah itu sampai dijuluki Istana Andara. Tak hanya netizen Indonesia, artis mancanegara seperti Siwon dan Alan Walker pun juga turut kagum saat diajak keliling rumah pemilik Rans Entertainment ini. Belum lama ini Disk Jockey (DJ), Alan Walker, diajak untuk melihat garasi mobil mewah milik Raffi Ahmad dan Nagita.

Dalam momen tersebut, Alan Walker dibuat takjub dengan rumah Raffi dan Gigi. Bahkan, beberapa kali ia sampai melontarkan ketakjubannya. Raffi juga kerap membagikan sisi dari garasi mewah itu di postingan stories Instagram.

“Wow ini gila gaes, lihat rumahnya!" ucap Alan sambil berkeliling di garasi Raffi.

Selain berjejer koleksi mobil mewahnya, garasi tersebut juga dilengkapi lift khusus mobil super mewah yang mencuri perhatian. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (21/6), berikut sembilan penampakan mewah garasi Raffi Ahmad.