Brilio.net - Perhatian masyarakat Indonesia saat ini tengah menuju kepada sosok bernama Putri Ariani, gadis manis bersuara emas yang menggetarkan hati. Namanya tiba-tiba booming setelah berhasil mendapatkan golden buzzer ticket dari dari Simon Cowell di America's Got Talent.

Karena penampilannya di ajang pencarian bakat populer itu, banyak warganet yang mengulik sosok Putri Ariani. Seperti latar belakangnya, perjalanan karier, sampai kediaman Putri Ariani di kampung halamannya yaitu Bantul, Yogyakarta.

Rumah Putri Ariani ternyata memiliki halaman yang luas. Bukan itu saja, rumahnya pun bentuknya joglo, ruamh tradisional Jawa. Melihat rumah Putri Ariani yang luar dengan tembok mengelilingi dan ada gerbangnya ini, membuat netizen pun menyebut bahwa Putri Ariani memang dari keluarga yang kaya sejak dulu. Orang zaman sekarang menyebutnya the old money. Kosakata ini kebalikan new money yang artinya orang kaya baru.

"Wow ini video ekslusif krn belum ada yang memvideokan sebelumnya. Pasti nanti banyak media2 terkenal yang akan minta video ini. Rumahnya Putri sangat mewah, bersih, asri, yang termewah di kampung itu. Pasti kakeknya Putri orang kaya atau darah biru," kata Nur Muhammad

"Masyaa Allah rumah Kakeknya Putri luas banget yameski di kampung , bisa jadi kakek Putri termasuk salah satu orang terpandang di desanya itu tadi kalau tidak salah namanya "Kembang Soka" / Bunga Soka," ujar Wiwin Dwi Lestari.

"Ini mah di Jawa mewah udh sprti keraton...luas banget tanahnya... Adem enak, keliatan keluarga yang berpendidikan ...punya karya asritektur, sesuai pendidikan orang tuanya," timpal Vania.

"Masayaallah Rumah yang sangat megah dan halaman yang sangat Luas kelihatan nya Putri ini bukan keturunan orang biasa pasti ada sisillah apaa lah," komentar Mari Yem.

Brilio.net menyadur dari akun YouTube DESAKU ISTIMEWA, mari lihat bersama penampakan rumah Putri Ariani yang megah dengan desain tradisional Jawa yang memukau, Selasa (13/6).