Brilio.net - Putri Ariani menjadi perhatian dunia usia tampil di ajang America's Got Talent 2023. Penampilan fenomenalnya tersebut berhasil memukau juri hingga penonton. Para juri menyebut suaranya seperti 'angel' atau malaikat.

Bahkan, Simon sampai meminta Putri menyanyikan lagu khusus untuk dirinya saking kagumnya dengan suara penyanyi asal Yogyakarta tersebut. Putri berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell. Dengan begitu, ia berhak melaju langsung ke babak semifinal.

Kiprah Putri dalam dunia tarik suara sendiri tidak serta merta hadir di America's Got Talent. Musisi disabilitas ini pernah menggebrak panggung Indonesia's Got Talent 2014.

Putri yang saat itu masih berusia 8 tahun berhasil menjuarai ajang tersebut. Pemilik nama lengkap Ariani Nisma Putri ini membawakan lagu dengan vokal yang indah dan kuat serta diimbangi permainan pianonya yang memukau.

Putri sudah menunjukkan vokal kuatnya sejak awal audisi Indonesia's Got Talent hingga bikin Anggun C Sasmi iri, lho.

Berikut brilio.net himpun momen Putri Ariani audisi Indonesia's Got Talent 2014 dari YouTube Indonesia's Got Talent pada Kamis (8/6).