Brilio.net - Kecintaan Rafathar terhadap sepak bola membuat anak Raffi Ahmad ini ditawari menjadi anak pendamping Timnas Argentina yang berlaga kemarin, Senin (19/6). Tawaran itu datang dari Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI, yang disampaikan kepada Raffi Ahmad. Erick memberikan kesempatan bagi Rafathar untuk mendampingi pemain Argentina atau player escort saat memasuki lapangan.

Sebagai fans berat Argentina, Rafathar tentu senang mendapat tawaran tersebut. Namun, dia tiba-tiba menangis dan menolak tawaran ini.

"Rafathar itu kemarin teleponan sama pak Erick Thohir, Pak Erick ngasih kesempatan. Salah satunya Rafathar yang nemenin pemain pemain Argentina. Rafathar Udah senang cuma tiba tiba Rafathar nangis nggak mau,” kata Raffi Ahmad dikutip dari Liputan6.com, Selasa (20/6).

Rafathar tolak pendamping argentina © Instagram

foto: Instagram/@shirley.ferdita

Raffi menjelaskan kepada putra sulungnya, bahwa nanti akan ada banyak orang yang menonton di stadion. Mengetahui hal tersebut, Rafathar kemudian mengurungkan niatnya karena takut diteriaki "Rafathar nangis.." lagi oleh suporter bola jika Indonesia kalah.

Kembali ke masa lalu, jika kamu masih ingat, Rafathar pernah jadi target bullying saat kekalahan tim bola yang dimilikinya, RANS FC. Saat itu club bola Raffi Ahmad ini bermain melawan Persija Jakarta.

"Karena Rafathar tuh dulu pernah kena ada rasa trauma, bukan trauma lah waktu itu kan aku kan punya tim bola waktu itu pernah Rans sama Persija main terus tim aku kalah, suporter tuh pas tim aku kalah 'Rafathar nangis Rafathar nangis’,” jelas Raffi Ahmad.

Rafathar tolak pendamping argentina © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717