Brilio.net - Pesantren kilat merupakan program pendidikan agama yang biasanya dilakukan selama beberapa hari atau minggu di bulan Ramadan. Program ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman anak-anak tentang agama Islam, serta memberikan pengalaman yang berharga dalam beribadah dan berinteraksi dengan teman-teman sebayanya.

Rafathar, putra sulung pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga mengikuti pesantren kilat di salah satu lembaga pendidikan Islam di Jakarta. Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad membagikan momen-momen Rafathar di pesantren kilat tersebut dengan mengunggah ulang video kegiatan Rafathar selama di pesantren lewat Instagram stories.

Dalam video yang diunggah ulang Raffi di Instagram stories, Rafathar tampak melakukan beberapa kegiatan di pesantren. Salah satunya yakni membaca Al-quran. Rafathar juga tampak antusias mengikuti pesantren kilat. Meski ia anak artis, kakak Rayyanza itu tak gengsi untuk bercengkrama dengan santri lainnya.

Begini 7 potret Rafathar ikut pesantren kilat di bulan Ramadan, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (16/4).