Brilio.net - Isu perselingkuhan kerap datang menghampiri rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baru-baru ini, rumah tangga mereka kembali diterpa isu yang tak sedap tersebut. Hal ini berawal dari seorang warganet yang tak sengaja merekam Raffi Ahmad saat melakukan video call dengan seorang wanita berkerudung.

Saat liburan ke Jepang, Raffi Ahmad secara tak sengaja bertemu dengan penggemarnya di Negeri Sakura itu. Si penggemar meminta suami Nagita Slavina tersebut untuk menyapa rekan-rekannya dari Indonesia yang sedang berada di Jepang.

Saat sedang disapa penggemarnya, rupanya pria yang sering dijuluki Sultan Andara tersebut sedang melakukan video call. Layar kamera ponselnya memperlihatkan wajah seorang wanita berhijab. Sosok wanita tersebut diduga Mimi Bayuh yang tak lain adalah orang kepercayaan Raffi Ahmad untuk bertanggung jawab sebagai asisten keuangannya.

Selain menjadi orang kepercayaan Raffi Ahmad, Mimi Bayuh memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Nagita Slavina. Wajar saja, karena Mimi Bayuh sudah lama bekerja dengan keluarga Sultan Andara ini. Berikut 9 potret kebersamaan Nagita Slavina dan Mimi Bayuh, dihimpun brilio.net dari Instagram @mimibayuh pada Senin (20/3).

1. Ini momen saat Nagita dan Mimi Bayuh hadir di acara ulang tahun Mama Amy.

kebersamaan Nagita Slavina dan Mimi Bayuh © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@mimibayuh