Brilio.net - Raffi Ahmad memboyong keluarganya, Nagita Slavina, Rafathar hingga Rayyanza untuk nonton langsung Piala Dunia 2022 Qatar. Setelah kemarin keduanya menyaksikan secara langsung pertandingan Inggris vs Iran, kali ini Raffi Ahmad dan Rafathar kembali ke stadion untuk memberikan dukungan secara langsung untuk Lionel Messi dan kawan-kawan.

Argentina menjadi salah satu negara yang dijagokan Raffi Ahmad dalam gelaran Piala Dunia 2022. Oleh sebab itu, Raffi mengajak Rafathar nonton langsung pertandingan Argentina vs Arab Saudi di Stadion Losail, Qatar pada Selasa (22/11).

Selama menonton pertandingan tersebut, Raffi tak luput mengabadikan momen-momen dirinya dan Rafathar yang begitu antusias. Bahkan, tampak begitu girang bisa mengabadikan momen dengan Lionel Messi, meski dari jarak jauh. Dalam potret tersebut, Rafathar tampak tersenyum bahagia.

Rafathar sedih usai Argentina kalah © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Namun sayangnya, Raffi dan Rafathar harus pulang dari Stadion Losail dengan gigit jari. Pasalnya, pada laga tersebut Argentina secara mengejutkan harus mengakui kemenangan Arab Saudi.

Arab Saudi berhasil menguasai pertandingan, dengan menjatuhkan tim Tango Argentina yang dijagokan jadi juara dunia dengan gol 2-1 di laga Grup C Piala Dunia 2022 Qatar. Argentina sempat unggul lewat tendangan penalti dari Lionel Messi pada menit ke-10. Namun, Arab Saudi bangkit pada babak kedua. Al Shehri menyamakan kedudukan pada menit ke-48.

Tim Elang Arab Saudi terus meningkat penampilannya dan mampu menguasai permainan. Selang 5 menit setelah gol pertama, Al Dawsari mencetak gol yang indah dengan memperdayai kiper Argentina pada menit ke-53. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Arab Saudi bertahan hingga akhir laga.

(brl/ola)