Rasa sedih atas kekalahan Argentina tak hanya dirasakan para pendukung yang datang ke stadion, tapi turut dirasakan putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar yang menyaksikan langsung pertandingan Lionel Messi di bangku VIP. Rafathar terlihat begitu sedih hingga menundukkan kepalanya.

Kesedihan dan kekecewaan dari Rafathar ini pun langsung ditanggapi Raffi Ahmad. Sebagai seorang Ayah, Raffi tak diam begitu saja.

"Anakku lemes sekali," kata Raffi yang memperlihatkan Rafathar menunduk kecewa.

Dia meminta Rafathar untuk tidak sedih dan terus semangat kedepannya. Meskipun usai menyaksikan timnas favoritnya kalah.

"Rafathar, jangan sedih ya, semangat ya!," ujar Raffi.

Rafathar sedih usai Argentina kalah © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Suami Nagita Slavina itu pun berusaha buat menghibur anaknya. Raffi menyebut masih ada dua pertandingan lagi yang menentukan Argentina lolos atau tidak ke babak selanjutnya.

"Tapi tenang A, meskipun dia kalah masih ada dua pertandingan lagi biar lolos kualifikasi ke babak selanjutnya," ujar Raffi berusaha menghibur Rafathar.

Rafathar sedih usai Argentina kalah © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi langsung mengajak Rafathar untuk melakukan tos saat berjalan keluar dari stadion. Dia juga mengingatkan setidaknya Rafathar bisa melihat Messi secara langsung.