Raffi Ahmad mengaku bahwa selama ini dia tak pernah ikut campur masalah rumah tangga adiknya. Dia hanya bisa memberi saran dan nasihat apabila diminta.

"Gue tuh sama sekali nggak pernah ikut campur dalam urusan itu. Nanya iya, tapi kalau gue tuh dalam urusan rumah tangga, mau gue, keluarga, teman baik, kalau orang minta saran pasti kita kasih saran. Tapi gue nggak pernah kepoin, meski itu adik gue sendiri," jelasnya.

Raffi Ahmad berkaca dengan rumah tangganya bersama Nagita Slavina. Keduanya tidak pernah melibatkan orang lain ketika menyelesaikan masalah rumah tangganya.

"Kayak prinsip gue, kalau gue sama Nagita lagi ada masalah rumah tangga, kita itu punya cara untuk menyelesaikannya sendiri," pungkasnya.

Raffi Ahmad pilih bungkam  © TikTok

foto: TikTok/@silvianh.19

Jadi, sudah jelas alasan Raffi selama ini memilih bungkam karena memang dirinya tidak mau mencampuri masalah rumah tangga Syahnaz dan Jeje. Menurutnya setiap rumah tangga ada suami dan istri yang sudah dewasa dalam menyelesaikan masalahnya masing-masing.

Apalagi Syahnaz dan Jeje baru 5 tahun menikah dan butuh waktu untuk proses pendewasaan satu sama lain. Kini hubungan suami istri itu sudah kembali membaik setelah mereka memberikan pernyataan di YouTube.

@silvianh.19 Raffi buka suara #raffiahmad #raffinagita1717 #irfanhakim #syahnazjeje #fyptrans7 #viral #fyp #masukberita suara asli - Silvianuraeni