Brilio.net - Rini Perdiyanti atau yang kerap disapa Sus Rini mencuri perhatian usai pola asuhnya terhadap Rayyanza viral di media sosial. Yups, Sus Rini mampu membuat anak kedua pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi anak yang aktif dan cerdas. Tak heran dalam akun Instagram-nya, banyak warganet yang kerap menantikan unggahan Sus Rini bareng Rayyanza.

Terhitung sudah satu tahun Sus Rini bekerja di kediaman Nagita Slavina. Tentunya ini membuat Sus Rini semakin dekat dengan keluarga Andara. Nah, baru-baru ini, Sus Rini hadir di podcast majikannya.

Sus Rini menceritakan pengalamannya saat pertama kali menjadi pengasuh Rayyanza. Bak mimpi, dia juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah tidur bersama Nagita saat liburan di Singapura. Jelas ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Bagaimana tidak, tak sedikit orang di luar sana yang menginginkan hal istimewa itu, di mana bisa dekat dengan artis ternama tersebut.

Lalu seperti apa sih momen kebersamaan Sus Rini dengan anggota keluarga Andara? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (29/6).