Brilio.net - Mendapat julukan 'Sultan Andara', Raffi Ahmad menjadi salah satu dari sederet selebriti Tanah Air yang memiliki karier moncer. Nggak hanya wira-wiri di layar kaca, ia juga berhasil mengembangkan berbagai lini bisnis dan konten di kanal YouTube Rans Entertainment.

Kehidupan mewah tentunya melekat pada diri ayah dua anak ini. Kendati demikian, Raffi tak malu hidup sederhana. Selain memiliki kegemaran makan di warung kaki lima, Raffi juga disebut tak akan mengganti barangnya apabila belum rusak. Hal ini seperti disampaikan asistennya, Sensen, kala menjadi bintang tamu podcast Denny Cagur.

"Padahal udah disiapin di mobil banyak banget. Nggak mau dia kalau belum rusak atau diumpetin sepatunya nggak bakal (ganti). Padahal sepatunya berjibun, dibeliin sama Mbak Gigi. Sepatu-sepatu bagus," tutur Sensen dilansir dari YouTube Denny Cagur TV.

Selain itu, masih banyak sisi kesederhanaan lain dari Raffi Ahmad yang membuat sosoknya kerap dipuji rekan sesama artis dan para koleganya. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (29/6), potret kesederhanaan Raffi Ahmad 'Sultan Andara'.