Brilio.net - Sidang cerai pertama Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett digelar di Pengadilan Negeri Bekasi pada Selasa (18/7). Dalam sidang tersebut, Rendy dan Lady didampingi kuasa hukumnya. Dalam sidang perdana ini, Rendy dan Lady menjalani agenda mediasi.

Kasus perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah membuat rumah tangganya dengan Lady Nayoan di ujung tanduk. Lady yang sudah memergoki suaminya selingkuh kedua kalinya dengan Syahnaz akhirnya mengajukan gugatan cerai. Gugatan cerai tersebut diajukan Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi pada 10 Juli 2023. Gugatan Lady terdaftar dengan nomor 314/Pdt.G/2023/PN.BEKASI.

Dalam momen sidang tersebut, Rendy mengaku menyesal karena berselingkuh dengan wanita lain. Rendy berharap Lady mau memaafkan kesalahan yang diperbuatnya. Ayah dari tiga anak tersebut ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lady.
 
"Doain aja, semoga Lady masih buka pintu maaf buat saya," kata Rendy di Pengadilan Negeri Bekasi, dikutip brilio.net dari KapanLagu.com pada Selasa (18/7).