Brilio.net - Nama Lady Nayoan jadi sorotan sejak ia membeberkan kasus perselingkuhan sang suami, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah di laman Instagram Storiesnya. Dugaan perselingkuhan itu pun sudah dikonfirmasi langsung oleh Rendy lewat kanal podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu, meski hingga kini, pihak Syahnaz masih memilih bungkam.

Jika selama ini publik lebih mengenal Rendy Kjaernett sebagai bintang FTV, nggak banyak yang tahu ternyata istrinya, Lady Nayoan juga berkecimpung di dunia hiburan. Sebelum menikah dan memiliki anak, Lady rupanya aktif bermain sinetron dan FTV.

Dalam sebuah wawancara Lady dengan kanal Youtube Lifestyle & Fashion pada 12 Mei 2022, ia mengaku pernah bermain sinetron kolosal berjudul Gajah Mada pada 2013. Bahkan, baru-baru ini, Lady mengaku pernah menjadi jawara ajang pencarian bakat di tahun 2005 silam. Hal ini ia katakan saat diajak makan bareng bersama dr. Richard dan Inara Rusli.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/7), potret lawas Lady Nayoan sebelum jumpa Rendy Kjaernett.