Brilio.net - Setelah lama bungkam, Rendy Kjaernett akhirnya mengakui semua perbuatannya secara terbuka. Meski Rendy Kjaernett tak menyebutkan nama Syahnaz Sadiqah secara gambang, tetapi Rendy mengakui bahwa dirinya benar telah berselingkuh dari istrinya Lady Nayoan.

Pria 35 tahun itu tampak meminta maaf pada anak, istri, keluarga dan masyarakat Indonesia atas hal yang sempat membuat heboh belakangan ini. Ia seolah menyesal lantaran kebahagiaan keluarganya harus hancur gegara tindakan yang dilakukan.

Bintang FTV tersebut mengaku masih ingin memperbaiki rumah tangganya. Walaupun yang terburuk jika Lady Nayoan enggan bersatu dengannya, Rendy akan tetap berusaha membangun kembali keutuhan keluarga kecilnya.

"Apapun keputusan Lady atau gimana, pasti ada chance. Gue bukan orang yang pantas untuk menerima permohonan maaf. Gue bukan orang pantes yang, 'Ah lo udah salah ya wajar lah lo minta maaf, minta balikan'. Tapi nggak papa, gue terima itu semua," tutur Rendy Kjaernett dikutip brilio.net dari YouTube Denny Sumargo.

Rendy Kjaernett ingin perbaiki rumah tangga © berbagai sumber

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Meski akan berat, Rendy kini hanya fokus untuk memperbaiki dan kembali membangun keharmonisan keluarganya.

“Tujuan gue tetap satu ya udah perbaiki keluarga gue. Gue perbaiki apa yang ada. Kalau emang ini semua udah jadi abu, gue bangun lagi," tambahnya.

Ia pun tegas menyebut tindakan perselingkuhan yang dilakukan dengan Syahnaz ini tidak sepadan dengan merelakan kebahagiaan keluarganya. Namun, Rendy bersyukur perselingkuhan ini terungkap lebih cepat.

"Nggak (sepadan) kan pelajaran datangnya belakangan. Berat tapi bersyukur Tuhan datangi ini duluan, gue nggak tahu kalau bukan waktunya mungkin akan lebih sakit," tutup Rendy.