Brilio.net - Sosok Alshad Ahmad kini sedang hangat diperbincangkan. Adik Raffi Ahmad ini terkenal karena konten YouTube-nya yang kerap mengulas tentang satwa buas seperti harimau yang menjadi peliharaannya di rumah.

Ia kerap memperlihatkan kelucuan satwa buas yang ada di rumahnya. Tetapi di sisi lain, hal itu ternyata membuat Alshad mendapatkan banyak kecaman netizen yang menilai satwa buas seharusnya berada di alam bebas bukan dipelihara.

Terlebih baru-baru ini, Alshad mengumumkan kabar duka bahwa harimau yang bernama Cenora kini sudah mati di tangannya. Tak hanya itu, YouTuber 28 tahun ini juga menyebut kalau selama ini sudah ada 7 ekor harimau yang mati di bawah pengawasannya.

Imbas dari pengakuan itu, membuat Alshad menjadi sorotan dan tak lepas dari hujatan netizen. Bahkan namanya beberapa hari ini juga menempati trending topic di Twitter.

Selain keputusannya memelihara satwa buas, kehidupan pribadi Alshad juga kerap menuai kontroversi. Berikut ini brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber 5 kontroversi Alshad Ahmad pada Kamis (27/7).