1. Diduga menghamili mantan di luar nikah dan menikah diam-diam.

kontroversi alshad ahmad © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyiir

Alshad mulanya pernah berpacaran dengan selebgram cantik bernama Nissa Assyifa. Keduanya pacaran selama tujuh tahun dan putus pada 2018. Namun, pada Maret 2023 Nissa Assyifa secara tiba-tiba membuat kegegeran. Saat itu, Nissa menyebut dirinya telah memiliki anak dengan mantan pacar yang mengarah bahwa sosok itu adalah Alshad.

Netizen pun gempar mengusut info tersebut. Hingga akhirnya muncul berkas dari Pengadilan Agama yang menyatakan bahwa Alshad memang pernah menikah dengan Nissa Assyifa pada 30 September 2022 di Bandung. Fakta itu tentu mengejutkan lantaran saat itu Alshad diketahui masih berpacaran dengan penyanyi Tiara Andini. Jadi disimpulkan bahwa Alshad menikah tanpa diketahui oleh Tiara dan publik.

2. Bercerai saat masih pacaran dengan Tiara Andini.

kontroversi alshad ahmad © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyiir

Pernikahan Alshad dan Nissa disebut hanya bertahan selama tiga bulan, keduanya bercerai pada Desember 2022. Alshad disebut sebagai pihak yang memohon perceraian tersebut. Alasan utamanya adalah karena perselisihan dan pertengkaran yang sudah terjadi, bahkan sebelum adanya pernikahan yang sulit untuk dirukunkan.

Hal ini tentu menyeret nama Tiara kembali, lantaran hubungan Tiara dan Alshad sudah diumumkan sejak Maret 2022. Itu artinya pernikahan dan perceraian Alshad berlangsung ketika masih berpacaran dengan Tiara Andini.

Setelah isu itu muncul, Tiara dan Alshad tak lagi memamerkan kemesraan di media sosial. Bahkan foto Alshad pun seketika dihapus dari Instagram ibu Tiara Andini. Walau keduanya tak mengumumkan sudah putus, namun hubungan Tiara dan Alshad diduga sudah berakhir.