Brilio.net - Nama Alshad Ahmad menjadi sorotan usai mantan kekasihnya, Nissa Asyifa mengunggah potret bayi mungil di Instagramnya. Melalui laman instagram pribadinya, foto bayi tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki dan Nissa mengakui bahwa itu adalah putranya.

Selain itu, Nissa juga menuliskan keterangan caption yang bernada curhat tentang sosok pria yang tidak bertanggung jawab. Sontak postingan selebgram ini menjadi sorotan warganet, pasalnya Nissa diketahui belum menikah, dan terakhir menjalin hubungan asmara di tahun 2018 dengan Alshad Ahmad. Atas hal tersebut, warganet berspekulasi bahwa sosok yang disebut tidak bertanggung jawab oleh Nissa adalah Alshad Ahmad.

Isu tersebut semakin kuat setelah akun Twitter @tanyakanrl mengunggah screenshot foto LCD yang mencantumkan nama diduga Alshad dan Nissa. Dalam tampilan layar, terkuak nama Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad dan nama Nissa Asyifa Binti Ganjar Sudaya. Berdasarkan Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg, ia dan Nissa Assyifa kini telah berstatus sebagai mantan suami istri.

Walhasil nama Tiara Andini pun ikut terseret. Pasalnya, publik mengetahui bahwa Tiara Andini sedang menjalin hubungan asmara dengan Alshad sejak Maret 2022. Jadi pacar Alshad, Tiara diketahui sudah dekat dengan keluarga kekasihnya itu. Kedekatan Tiara dengan keluarga Alshad seakan menjadi tanda bahwa hubungan keduanya telah direstui oleh orang tua dan keluarga dari sepupu Raffi Ahmad tersebut.

Berikut 11 momen kebersamaan Tiara Andini dengan keluarga Alshad Ahmad, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (23/3).