3. Mengakui seks sebelum menikah itu perlu.

kontroversi alshad ahmad © 2023 brilio.net

foto: YouTube/Youtube Crazy Nikmir Real

Setelah rumor tentang pernikahan hingga perceraian itu tersebar, video-video lama Alshad Ahmad pun kembali mencuri perhatian. Salah satunya saat ia mengatakan bahwa seks di luar pernikahan itu penting. Hal ini ia sampaikan dalam podcast dengan Nikita Mirzani.

"Iya lah. Aku kan baca-baca juga biologis manusia kayak gimana. Itu termasuk perbuatan dasar manusia sih. (Seks) itu pentinglah walau belum ada status pernikahan. Itu kan masalah keagamaan dan legalitas. Biologi kan nggak mengenal legalitas," kata Alshad dari potongan video yang sempat tersebar di TikTok.

4. Memelihara hewan buas di rumah.

kontroversi alshad ahmad © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@alshadahmad

Sepupu Raffi Ahmad ini memang dikenal sebagai YouTuber yang kerap membagikan aktivitasnya bersama sejumlah satwa liar yang ada di rumahnya. Di sisi lain, dia juga langganan mendapat kecaman netizen yang menilai satwa buas seharusnya berada di alam bebas.

Namun, ia sempat membantah bahwa alam saat ini sedang tidak baik-baik saja, jadi peliharaannya tersebut aman berada di tangannya.

"Alam memang tempat terbaik untuk rumah satwa seperti ini, tapi sekarang hutan kita lagi nggak baik-baik aja guys. Masih mau bilang Eshan, Jinora, Selen (nama harimau) lepasin ke alamnya?," tulis Alshad Ahmad di Instagram.

Meski terlihat dirawat baik, namun banyak yang beranggapan bahwa dipelihara di rumah akan membuat satwa buas merasa stres.

5. 7 Ekor harimau pernah meninggal di pengawasan Alshad.

kontroversi alshad ahmad © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@alshadahmad

Nah, terbaru ini anak harimau peliharaan Alshad Ahmad yang bernama Cenora pun diketahui baru saja mati. Kabar ini sontak membuat Alshad Ahmad kembali dirujak oleh warganet.

Kabar itu kembali memanas, kala Alshad menjawab pertanyaan akun Tuan Tiga Belas di Instagram yang menginformasikan kalau selama ini sudah ada 7 ekor harimau yang mati di tangan Alshad.

"Jikalau boleh bertanya, dari awal mulai memelihara harimau, sudah berapa ekor yang mati dibawah pengawasan bro Alshad?" tanya Tuan Tiga Belas di komentar.

"7 (ada tujuh), semua hasil breeding (kembang biak) sendiri dari 1 indukan," jawab Alshad Ahmad.

Hal ini pun menambah jumlah kontroversi Alshad yang ramai dirujak netizen hingga menempati trending topic pertama di Twitter.