Brilio.net - Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah berakhir membuat rumah tangga sang aktor dengan Lady Nayoan retak. Rendy dan Lady saat ini tengah menjalani proses perceraian. Sidang cerai pertama mereka telah digelar di Pengadilan Negeri Bekasi pada Selasa (18/7) lalu. Dalam sidang tersebut, Rendy dan Lady menjalani agenda mediasi.

Rendy Kjaernett berharap Lady Nayoan bersedia rujuk dengannya. Seolah ingin membuktikan kesungguhannya memperbaiki hubungan dengan sang istri, Rendy Kjaernett memutuskan untuk menghilangkan tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya.

Dalam podcast bersama Denny Sumargo, Rendy Kjaernett mengakui jika tato yang ada di punggungnya adalah Syahnaz Sadiqah. Bagi dia, sosok Syahnaz merupakan 'obat', lalu ia memutuskan untuk membuat tato wajahnya.

tato syahnaz sadiqah rendy kjaernett diubah © berbagai sumber

foto: Instagram/@ronaldarnoldtattoos

Namun, belum lama ini, Rendy Kjaernett mendatangi studio tato milik Hendric Shinigami. Rendy memutuskan untuk menimpa wajah Syahnaz di punggung dengan tato lainnya. Meski merasakan sakit karena melakukan tato kembali, baginya hal itu tidak sepadan dengan rasa sakit yang dirasakan Lady Nayoan dan anak-anak.

"Lebih sakit penyesalan, buat fisik ini sakit, udah pernah ditato tatonya ditimpa, ibarat luka dihantam luka lagi. Sakit, tapi belum sepadan bayar sakit hatinya Lady, anak-anak. ini niat gue tulus semoga bisa sampai pesennya niatnya, semoga aja," kata Rendy, dikutip pada Jumat (21/7).