Brilio.net - Meskipun Lady Nayoan telah mengajukan gugatan cerai, Rendy Kjaernett tetap kukuh ingin mempertahankan rumah tangganya yang sudah dibangun sejak 2014 lalu. Seolah ingin membuktikan kesungguhannya memperbaiki hubungan dengan sang istri, Rendy Kjaernett memutuskan untuk menghilangkan tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya.

Belum lama ini Rendy Kjaernett mendatangi sebuah studio milik Hendric Shinigami untuk mengubah tato wajah Syahnaz dengan tato baru. Walaupun ia harus merasakan sakit, ia sadar rasa sakit yang dirasakannya belum sebanding dengan yang dirasakan oleh Lady Nayoan.

"Lebih sakit penyesalan, buat fisik ini sakit, udah pernah ditato tatonya ditimpa, ibarat luka dihantem luka lagi. Sakit, tapi belum sepadan bayar sakit hatinya Lady, anak-anak. ini niat gue tulus semoga bisa sampai pesennya niatnya, semoga aja," kata Rendy.

Pembuktian inipun bentuk keinginannya agar dibukakan pintu maaf oleh Lady Nayoan. Berikut brilio.net rangkum dari YouTube hendric shinigami pada Kamis (20/7), momen Rendy Kjaernett hapus tato di punggung.