Brilio.net - Seleb TikTok Ira Nandha baru-baru ini menghebohkan dunia maya. Pasalnya, TikTokers yang dikenal dengan konten-konten seputar rumah tangganya yang harmonis ini mendadak mengumumkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami. Selama empat tahun membina rumah tangga, wanita yang akrab disapa Ibok Kavi ini mengaku telah 6 kali diselingkuhi. Ia juga mengungkap perselingkuhan itu dilakukan sang suami, Elmer Syaherman dengan orang yang sama, dan hanya sekali dengan orang berbeda.

Eks pramugari salah satu maskapai bonafide di Tanah Air tersebut membeberkan bukti chat perselingkuhan suami yang dilakukan melalui aplikasi Discord. Sang suami diduga menjalin hubungan terlarang dengan salah satu pramugari di maskapai yang sama dengan tempat Ira dulu bekerja. Belakangan diketahui pramugari tersebut adalah Bella Damayka.

Postingan perihal suaminya ini pun bikin penggemar Ira Nandha sontak kaget. Bahkan ratusan ribu komentar menyerbu unggahannya tersebut. Tak sedikit yang menyebut kasus perselingkuhan ini sebagai sebuah plot twist besar di akhir tahun. Apalagi selama ini Ira Nandha dan Elmer tampak romantis dan menunjukkan hubungan rumah tangga yang saling mendukung serta harmonis.

awal kisah cinta Ira Nandha dan suami yang sama-sama awak kabin © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@iranandha

Rumah tangganya yang berakhir dengan kabar perselingkuhan membuat kisah cinta Ira serta Elmer menuai sorotan warganet. Awal kisah cinta mereka berlangsung di sebuah aplikasi pencari jodoh. Sampai akhirnya merekapun tahu bahwa keduanya sama-sama bekerja di satu maskapai, Elmer sebagai seorang pilot dan Ira menekuni profesi pramugari.