Brilio.net - Fuji menjadi salah satu influencer Tanah Air yang namanya begitu dikenal oleh publik. Saking naik daunnya, hampir semua orang telah mengenal adik ipar dari Vanessa Angel ini. Kegiatan demi kegiatan yang dilakukan Fuji pun selalu jadi sorotan.

Namun, baru-baru ini diketahui bahwa Fuji rupanya mengalami gangguan mental ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder). ADHD merupakan gangguan mental berupa perilaku impulsif dan hiperaktif. Gangguan tersebut dapat memengaruhi kemampuan untuk beraktivitas dalam berbagai aspek kehidupan, seperti di sekolah, di tempat kerja, dan bahkan di rumah.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengaku sudah lama mengidap ADHD berdasarkan gejala yang dia rasakan. Namun, Fuji baru mengetahui secara pasti tentang ADHD ini sejak 2022 setelah berkonsultasi dengan salah seorang psikolog.

"Kalau sadarnya dari tahun lalu karena dikasih tahu sama psikolog aku ada ADHD. Tapi kalau melihat flashback ke belakang kayaknya dari kecil sih ya," kata Fuji dalam sebuah video wawancara yang diunggah di akun TikTok @mata_lelak1.

Fuji akui idap ADHD sejak lama © Instagram

Fuji akui idap ADHD sejak lama
Instagram/@fuji_an

Mengetahui dirinya mengidap ADHD, Fuji juga jadi tahu efek dari kebiasaannya makan coklat manis. Hal itu ternyata berdampak terhadap tubuhnya.

"Dan kenapa kalau misalnya dulu kan aku suka banget nyamilin cokelat ya habis nyamilin cokelat aku aktif nanti pas malamnya nggak bisa tidur terus energinya habis banget. Ternyata kalau misalnya ADHD itu malah nggak boleh konsumsi gula berlebih karena itu bisa menyebabkan sugar addiction dan aku makin hiperaktif jadi nggak bagus buat kesehatan,” ujarnya.