Brilio.net - Sejak Thariq Halilintar diketahui menjalin hubungan asmara dengan Aaliyah Massaid, warganet tak hentinya membahas putri Reza Artamevia tersebut dengan Fuji, mantan kekasih Thariq. Fuji dan Aaliyah sering dibanding-bandingkan hingga fans keduanya bak saling berperang.

Namun, tak disangka ketika keduanya bertemu, justru Fuji dan Aaliyah saling tunjukkan sikap ramahnya. Seperti baru-baru ini terlihat dari unggahan Raffi Ahmad. Dua seleb ini tampak serasi kenakan outfit hitam duduk bersandingan mengapit Raffi yang berada di tengah.

Beda dari Fuji yang tampak malu-malu dan menutup wajahnya ketika digoda Raffi, Aaliyah justru duduk santai dan tampak cool seperti biasanya. Fuji membuktikan jika dia tak memusuhi Aaliyah Massaid. Eks kekasih Thariq ini menuliskan pesan bijak bak membungkam nyinyiran netter. "Kita aja akur, masak netizen nggak. Hehehe ampun netizen," ujar Fuji.

Yuk, simak potret kebersamaan Fuji dan Aaliyah Massaid, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (1/12).