Brilio.net - Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji baru saja berulang tahun yang ke-21 pada Jumat (3/11). Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini menggelar pesta ulang tahun yang meriah bersama keluarga dan teman terdekatnya. Pesta ulang tahunnya digelar semi intimate dengan konsep white glam, namun Fuji tampil berbeda memakai busana serba hitam.

Fuji sebelumnya tidak menyukai perayaan ulang tahun. Ia tidak menyukai ulang tahunnya karena berkaitan dengan kematian kakaknya Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel. Namun, kali ini Fuji ingin membagikan momen bahagianya bersama orang-orang tercintanya.

"Jujur gatau mau ngetik apasih rasanya mixed feeling banget hari ini, sangat bersyukur banyak banget yang baik dan sayang sama aku, tapi disaat yang sama ada rasa yg kosong sedikit hehe. Gapernah ngerayain acara ulang tahun selama ini, selalu benci sama hari ulang tahun, bahkan hampir cancel acara ini h-1, selalu ada rasa trauma sedih marah, tapi aku gamau begini terus tiap ulang tahun aku seterusnya, life must go on okay fuji. Oiyaaa no tears for today dapebi kavanes (emoji hati) i save it for another days!" tulis Fuji dalam unggahan ulang tahunnya di Instagram pribadinya.

Menariknya lagi, dalam acara tersebut Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hadir sebagai tamu. Hubungan antara Fuji dan keluarga Halilintar sebelumnya dikabarkan renggang. Namun, kehadiran mereka menepis kabar miring tersebut. Meski dalam momen ulang tahun Fuji Thariq Halilintar tidak terlihat hadir.

Penasaran seperti apa momen pesta ulang tahun Fuji? Simak potret meriah pesta ulang tahun Fuji ke-21 dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (4/11).