Brilio.net - Belakangan nama Sandrinna Michelle kerap jadi perbincangan publik. Penampilannya di media sosial kerap disebut terlalu dewasa dan nggak sesuai dengan usianya. Selain penampilannya, publik juga menyoroti gaya pacaran Sandrinna dengan Junior Roberts. Keduanya kerap membagikan momen kemesraan di media sosial.

Gaya pacaran keduanya pun disebut kelewat dewasa. Diketahui bahwa Sandrinna dianggap masih di bawah umur dan lebih muda 6 tahun dari sang pacar. Beberapa waktu lalu, unggahan Sandrinna bersama sang kekasih saat merayakan satu tahun hari jadinya pun turut menuai komentar warganet.

Baru-baru ini, nama pesinetron tersebut kembali disorot usai akun Instagram @savorascraves yang diklaim sebagai akun ibu Sandrinna membuat unggahan yang mengejutkan publik. Lewat akun tersebut, sang ibu mengungkapkan bahwa Sandrinna lupa dengan orang tua semenjak berpacaran. Unggahan Instagram Stories tersebut pun kembali diunggah oleh akun TikTok @reybg2609.

"Tunggu saatnya saya live. Saya buka semua orang-orang sudah mencuci otak anak saya sampai anak saya lupa sama orang tua. Saya akan laporkan ke KPAI siapa yang terlibat," tulis akun @savorascraves yang dikutip brilio.net, Jumat (3/11).

Meski begitu, Sandrinna dikenal dekat dengan sang ibu dan kerap mengunggah momen kebersamaannya di media sosial. Lantas seperti apa kedekatan keduanya? Yuk, intip 9 potretnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (3/11).