Brilio.net - Malam penghargaan SCTV Awards 2022 berlangsung dengan lancar. Sejumlah artis yang masuk nominasi pulang memboyong piala penghargaan masing-masing. Perhelatan itu disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City, pada Senin (14/11) pukul 20.00 WIB.

Ada 10 kategori 'paling ngetop' yang menjadi daftar nominasi yang bisa dipilih pemirsa. Voting telah dibuka secara resmi sejak tanggal 30 September sampai 12 Oktober 2022 lalu. Beberapa diantaranya ada aktris paling ngetop, aktris pendamping paling ngetop, presenter paling ngetop, serta masih banyak lagi.

Salah satu artis yang beruntung malam itu yakni Sandrinna Michelle. Usai dinobatkan jadi artis pendatang baru paling ngetop pada 2020 lalu, kini Sandrinna didapuk menjadi aktris utama paling ngetop mengalahkan nominee lain.

sandrinna michelle artis paling ngetop © berbagai sumber

foto: Instagram/@sctv

"Selamat ya untuk @sandrinna_11 yang berhasil membawa pulang penghargaan Aktris Utama Paling Ngetop " sebagaimana yang dikutip dari akun Instagram @sctv.

Sandrina meraih penghargaan berkat aktingnya di Dari Jendela SMP yang banyak disukai pada saat itu. Artis 15 tahun itu naik ke panggung dengan penampilan serba hitamnya yang elegan.

Vote untuk Sandrinna berhasil mengalahkan deretan artis papan atas lain, seperti Ririn Dwi Ariyanti, Alisia Rininta, Yasmin Napper, dan Zoe Abbas Jackson.

sandrinna michelle artis paling ngetop © berbagai sumber

foto: YouTube/SCTV