Kemenangan Sandrinna sebagai artis utama paling ngetop menuai perhatian publik. Komentar warganet di Instagram pun terbelah jadi dua, yaitu mereka yang mendukung dan warganet yang kecewa dengan keputusan tersebut.

Pasalnya sinetron yang dimainkan sudah tidak lagi tayang. Tidak sedikit juga yang membandingkan kualitas akting Sandrinna dengan Ririn Dwi Ariyanti. Namun begitu, kemenangan Sandrinna ini sudah sesuai voting dari masyarakat yang mendukungnya.

sandrinna michelle artis paling ngetop © berbagai sumber

foto: Instagram/@sandrinna_11

"sudah kuduga kalo dari segi vote pasti sandrinayg menang. kalo dari akting sbenernya Ririn," kata @keysha_1903.

"Sebenarnya kalo dilihat tahun aktifnya, dia pantas menang tahun 2021. Tahun ini yg aktingnya mantul itu Ririn dwi Ariyanti. Tapi gpp blm rejeki Ririn tahun ini, semoga tahun depan ," ungkap @_muhamadsholeh_.

"Alhamdulillah, congratss adek semoga karir,dan nama mu semakin bersinar,di tahun berikutnya bisa bawa piala lagi, selagi selamat sayang kamu hebat," puji @sikumbangtiti.

"Alhamdulillah yaAllah MasyaAllah ga sia2 perjuangan kitaa sanlov selama inii, sanlov hebat dan kerenn congrats cantikk. Semoga makin mengembangkan akting kamu lebih baik lagi. Tetap rendah hati ya sayangg finally piala idamanmu terwujud setelah penantian 2 tahun lamanya ," komentar @netizenanon___.