Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan selebgram Fujianti Utami alias Fuji. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini baru saja merayakan momen ulang tahunnya yang ke-21 bareng keluarga dan sahabatnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Fuji membagikan momen perayaan ulang tahunnya tersebut.

Tepat pada Jumat (3/11) dini hari, Fuji mendapat kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya. Namun kejutan tersebut justru sudah diketahui oleh Fuji. Meski tak jadi surprise lagi, namun di momen spesial itu Fuji tetap merasakan kebahagiaan dengan perhatian orang-orang tersayang.

Tak hanya Fuji, kebahagiaan tersebut juga turut dirasakan sang ayah, Haji Faisal. Melalui akun Instagramnya, kakek Gala Sky ini mengunggah momen ulang tahun sang putri. Pada keterangan captionnya juga tersemat pesan dan doa untuk sang putri tercinta.

"Selamat ulang tahun yang ke 21 anak Papa yang cantik semoga anak Papa dan Mama sehat-sehat dan panjang umur selalu,doa terbaik papa dan mama slalu menyertaimu nak tetaplah tegar dan kuat menghadapi perjalanan hidup ini orang banyak yang sayang sama uti,semoga anak bisa menjadi Aspirasi bagi sebagian orang, dan tetaplah santun dan rendah hati, semoga yang maha kuasa selalu melindungi Perjalanan hidup anak Papa, Aamiin," tulis @Opah_faisal sembari menggunggah potret putrinya.

Meski kejutan yang diberikan untuk Fuji terbilang sederhana, namun tak mengurangi kebahagiaan baginya. Lantas seperti apa momen kejutan ulang tahun Fuji yang ke-21? Yuk, intip sembilan momen perayaan ultah Fuji ke-21 bareng sahabat dan kerabat, dilansir brilio.net dari akun Instagram @fuji_an pada Jumat (3/11).