Brilio.net - Thariq Halilintar belakangan dikabarkan sedang dekat dengan Aaliyah Massaid karena selalu kedapatan menghadiri acara yang sama. Tak hanya itu, baru beberapa bulan menjalin hubungan dekat, Aaliyah juga sudah dikenalkan Thariq ke keluarganya. Namun, saat itu baik adik Atta Halilintar maupun putri Reza Artamevia belum buka suara terkait status hubungan mereka kepada publik.

Hingga akhirnya Thariq secara terang-terangan mengungkapkan status hubungannya dengan Aaliyah. Pria 24 tahun itu untuk pertama kalinya mengunggah kebersamaan dengan Aaliyah ke Instagram.

Usai go publik, Thariq dan Aaliyah justru terlihat semakin lengket. Bahkan, tidak ragu keduanya bermesraan dengan cara gelendotan hingga pegangan tangan.

Namun, kemesraan keduanya justru menuai perdebatan di kalangan netizen. Tak sedikit yang menyindir gaya berpacaran Thariq dan Aaliyah mengingat mantan Fuji itu sempat menyebut tidak ingin berpacaran lagi. Belum lagi, Gen Halilintar juga meminta anaknya menjalani taaruf.

Lantas seperti apa sih gaya pacaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/10).