Brilio.net - Fuji kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Dia masih saja dikait-kaitkan dengan sang mantan kekasih, Thariq Halilintar. Padahal, kini Thariq dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Aaliyah Massaid. Kendati demikian, nama Fuji dan Aaliyah sering kali dibanding-bandingkan hingga fans keduanya bak saling berperang.

Namun, tak disangka ketika keduanya bertemu justru Fuji dan Aaliyah saling tunjukkan sikap ramahnya. Seperti baru-baru ini, keduanya dipertemukan saat menghadiri acara pembukaan Devya Aesthetic Dental & Implant Center milik drg Devya Linda.

Berbeda dari pertemuan dalam acara penghargaan, Fuji dan Aaliyah Massaid kini bertemu langsung dengan disaksikan oleh Thariq Halilintar. Momen pertemuan tersebut terekam dalam video yang kemudian viral di media sosial.

Melalui akun TikTok @officialglowupskinbody yang dilansir brilio.net pada Minggu (19/11), Fuji yang mengenakan dress code serba putih ditemani oleh Fadly Faisal dalam acara tersebut. Sementara Aaliyah Massaid ditemani oleh mantan kekasih Fuji.

Melihat kehadiran sang mantan dengan gebetan barunya, Fuji tidak memilih abai. Adik dari Fadly Faisal ini langsung menghampiri Aaliyah. Fuji terekam bersalaman dengan Aaliyah sambil menundukkan badannya.

Sikap ramah Fuji bertemu Aaliyah © TikTok

foto: TikTok/@officialglowupskinbody