Begitu pula dengan Aaliyah yang turut menundukkan badannya sekaligus lemparkan senyum. Tak terlihat jelas ekspresi Aaliyah lantaran video diambil dari angle samping sehingga wajahnya tertutup oleh rambutnya.

Tak jauh dari mereka, terlihat Thariq berdiri mematung sambil melihat keduanya bersalaman. Tidak tidak terlihat apakah Thariq juga menyalami mantan kekasihnya tersebut.

Sikap ramah Fuji bertemu Aaliyah © TikTok

foto: TikTok/@officialglowupskinbody

Namun tingkah Fuji setelah itu banyak disorot. Pasalnya, Fuji terlihat linglung hingga menabrak punggung Fadly Faisal. Gegara tindakannya tersebut, Fuji diduga salah tingkah atau salting bertemu dengan Thariq dan Aaliyah.

"Masih jetlag apa gimana Fuji?" tulis keterangan pada video tersebut.

Sikap ramah Fuji bertemu Aaliyah © TikTok

foto: TikTok/@officialglowupskinbody

Tak sengaja berpapasan, momen keduanya saling bertemu dan salaman pun sukses menuai sorotan publik. Potongan video interaksi mereka langsung viral di TikTok dan ditonton hingga lebih dari 1,3 juta kali meski baru 24 jam diunggah. Tampaknya netizen memang menunggu-nunggu interaksi langka di antara mereka.

Selain itu, netizen juga dibuat salah fokus dengan tatapan Thariq ketika menatap ke arah Fuji. Tatapan yang cukup mendalam itu mencuri perhatian netizen yang dibuat penasaran dengan arti dari tatapan itu.

"selesai salaman fuji narik nafas dalam banget.....bahagia ya Uti," komentar @juselmionencibani.

"cara salaman uti itu Lo yg buat AQ salut ..sopan banget," puji @utimuda6.

"uty Yg salaman kenapa aku yg nangis, mana si thor liatnya msih ada panah2 asmara lagi," sahut @dwisary6.

"Masya allh tatapan thorik ke Fuji klhtn bhgia bgttt bisa lht Fuji . . .doa terbaik jodoh gak akan kemana kok," ujar @khafikurniawan2013.

"tatapan Torik gk bisa diboongin kaya orng masih ada sayang , smoga berjodoh walaupun gk jodoh masih bsa berteman baik," kata @fit3_38.

@officialglowupskinbody Fuji Ketemu Aliyah hingga fuji salaman sama aaliyah exclusive di acara divya tentu lah fuji ketemu thoriq tapi kan uda selsai #fujii #aliyahmassaid #thoriqhal #fujiantiutamiputri Merebut Hatiku - Ekhsan