Brilio.net - Dikenal sebagai salah satu selebgram populer di Tanah Air membuat kehidupan pribadi Fujianti Utami atau Fuji kerap jadi sorotan. Salah satu yang disorot adalah kisah asmaranya. Seperti yang diketahui, Fuji sempat menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar selama satu tahun.

Bahkan banyak yang mendoakan keduanya hingga ke pelaminan. Namun sayang, hubungan keduanya berujung kandas. Usai putus dari Thariq Halilintar, Fuji pun dijodoh-jodohkan dengan sejumlah selebriti mulai dari El Rumi hingga pesepakbola Asnawi Mangkualam. Kedekatannya dengan Asnawi pun sempat mencuri perhatian publik.

Keduanya dikabarkan dekat setelah bertemu di acara pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Banyak fans dan warganet yang menyebut bahwa Fuji dan Asnawi memiliki kecocokan dan berharap keduanya menjalin hubungan yang lebih serius. Namun, rupanya kabar kedekatan tersebut ditepis oleh Fuji dan Asnawi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh keduanya saat tengah siaran langsung di TikTok bersama beberapa sahabatnya. Momen tersebut pun diunggah kembali oleh akun TikTok @supportzihan_. Dalam video tersebut, Fuji dan Asnawi akhirnya menjelaskan soal rumor kedekatan keduanya.