Di awal video, Fuji tampak menyapa Asnawi. Adik bungsu mendiang Bibi Ardiansyah ini pun akhirnya mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Asnawi hanya sebatas teman. Ia mengaku saat ini berteman baik dengan Asnawi.

fuji dan asnawi bongkar soal kedekatannya © berbagai sumber

foto: Instagram/@fuji_an

"Jadi gini guys, aku mau klarifikasi maaf banget ya. Guys tolonglah jangan jodoh-jodohin aku sama Asnawi terus, kasihan. Cukup lah. Kita teman guys, kita teman," ungkap Fuji.

Lebih lanjut, Fuji juga mengatakan bahwa beberapa sahabatnya sempat menjadi sasaran hujatan warganet dan fans yang menginginkan Fuji menjalin hubungan asmara dengan Asnawi. Dalam siaran langsung tersebut, sahabat Fuji, Ratu Namira mengungkapkan bahwa ia pernah menjadi sasaran hujatan warganet setelah kedapatan jalan bareng dengan Asnawi.

Ia dicibir menikung kekasih sahabatnya sendiri. Melihat hal tersebut, Fuji pun meminta kepada para penggemar dan warganet agar tak menjodoh-jodohkan dirinya dengan Asnawi.

"Jadi tolong lah guys jangan dijodoh-jodohin lagi, karena kita nggak ada apa-apa, kita teman. Kasihan juga teman-teman kayak Ratu, Kak Dara, Mail, bahkan sampai Rafi juga sempat dihujat karena perjodohan ini," bebernya.

Fuji juga mengungkapkan alasannya membuat klarifikasi bersama Asnawi dan beberapa sahabatnya. Ia mengaku tak ingin para fans saling menghujat yang berujung menimbulkan huru-hara dan keributan.

fuji dan asnawi bongkar soal kedekatannya © berbagai sumber

foto: Instagram/@asnawi_bhr

"Jujur ya sebenarnya ini gue geli banget klarifikasi kayak gini. Cuma kalau nggak diomongin kayak begini kalian bebal, terus saling hujat satu sama lain gitu loh. Jadi ini klarifikasi bukan karena alay atau gimana, cuma biar nggak huru-hara lagi. Kita berteman dan nggak ada masalah sama sekali," sambungnya.

Setelah Fuji membeberkan kabar kedekatannya dengan Asnawi, sang atlet juga tampak buka suara. Dalam sesi siaran langsung tersebut, Asnawi mengaku bahwa ia sempat menjalin kedekatan dengan Fuji, namun kini keduanya memutuskan untuk berteman saja.

"Aku sama Fuji berteman. Dulu pernah dekat, tapi sekarang sudah berteman. Ya sudah guys jangan dijodoh-jodohin," pungkasnya.

Pengakuan Asnawi dan Fuji pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang menyimpulkan kalau Asnawi dan Fuji sebelumnya pernah menjalin kedekatan, namun kini memilih untuk saling berteman.

"Berarti kemaren Fuji sempat dekat sama Nawi cuma sekarang mereka memutuskan berteman aja," kata @putribungsu2809.

"Oh dulu deket tapi mungkin lebih cocok berteman kali ya," komentar @huahuahauhua.

"Fuji takut semua orang yang deket sama dia kena komenan gimana-gimana kali yaa," tulis @itscillo_.

"Kan enak ngomong langsung gini, jadi nggak akan ada war-war lagi," kata @babylu_xxxx.

"Bener banget uti. Jadi kalau udah tenang semoga tak ada huru hara lagi kan. Thanks klarifikasi geng bah," ungkap @sriatha.

 

@supportzihan_ dengeri klarifikasi asnawi fuji ya guya #asnawi #fuji #asnawi_bhr #asnawifuji #fujiantiutamiputri #asnawimangkualam #fujiklarifikasi #asnawimangkualam suara asli -