Brilio.net - Kehadiran penyanyi yang meramaikan industri musik Tanah Air tak ayal membuat publik menyoroti sosoknya. Bukan lantaran suara emasnya, namun juga pesona kecantikannya yang membius publik. Seperti penyanyi senior yang diidolakan karena paras awet mudanya ini.

Yap, ia adalah Titiek Puspa atau yang akrab disapa Eyang Titiek. Meski usianya kini sudah memasuki 86 tahun, bukan menjadi halangan baginya untuk terus aktif berkarya. Ia baru saja merilis album terbarunya yang berjudul Legacy: Greatest Hits. Album ini berisi lagu-lagu yang mengiringi perjalanan kariernya sejak 1952 silam.

Selain semangatnya yang masih membara, kecantikannya pun masih terpancar hingga kini. Paras cantik yang dimiliki Titiek Puspa ternyata sudah ada sejak muda, lho. Beberapa waktu yang lalu, salah satu potret masa mudanya bahkan viral di media sosial karena dianggap mirip Isyana Sarasvati.

Nggak percaya? Yuk, intip transformasi Titiek Puspa yang jadi bukti parasnya awet muda di usia 58 tahun, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (16/12).