Brilio.net - Nama Ira Nandha atau yang disapa Ibok Kavi ini tengah hangat menjadi perbincangan publik. Sosok seleb TikTok ini baru saja membeberkan kabar mengejutkan untuk penggemarnya. Ia mengungkapkan kabar tak mengenakan dari kehidupan rumah tangganya, di mana sang suami Elmer Syaherman diduga berselingkuh dengan seorang pramugari.

Melalui unggahannya, Ira membeberkan bukti perselingkuhan yang dilakukan Elmer dengan wanita bernama Bella Damayka. Bukti riwayat chat Elmer dengan selingkuhannya ditemukan dalam aplikasi Discord.

Tak sampai di situ, Ira mengaku diselingkuhi Elmer 6 kali, bahkan sejak awal pernikahan mereka. Ira Nandha yang tak mampu menahan perilaku suami akhirnya memutuskan untuk mengumumkan pada publik melalui Instagramnya.

Unggahan perselingkuhan suaminya pun trending di berbagai media sosial seperti TikTok dan X (Twitter). Usai viral, warganet pun ikut geram pada suami Ira. Terlebih netizen membela ibu satu anak ini memiliki paras yang cantik dan seorang penyayang. Ira juga rela melepas karier pramugarinya demi mengurus rumah tangganya dengan Elmer.

Ira tampak selalu ceria dalam setiap kontennya. Ia juga sosok konten kreator yang menginspirasi dari gaya berpakaian hingga rumah tangganya yang selalu romantis. Bahkan, sejak sebelum jadi konten kreator, alias saat masih berprofesi pramugari, paras Ira pun mencuri perhatian warganet.

Seperti apa transformasi Ira dari seorang pramugari hingga kini jadi seleb TikTok? Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/12), 11 transformasi Ira Nandha dari pramugari hingga kini.