Brilio.net - Baru-baru ini ramai diperbincangkan prahara rumah tangga Ira Nandha seorang seleb TikTok dan sang suami, Elmer Syaherman. Pasangan yang menikah pada 2019 lalu itu kini jadi sorotan publik usai Elmer ketahuan selingkuh dengan pramugari yang diduga bernama Bella Damaika.

Kabar perselingkuhan Elmer dan wanita bernama Bella Damaika dibongkar oleh Ira Nandha atau yang akrab disapa Ibok Kavi. Ira Nandha membeberkan sejumlah bukti chat perselingkuhan suaminya tersebut di akun media sosial pribadinya. Sontak, unggahannya pun jadi sorotan publik.

Riwayat chat Elmer dengan wanita yang diduga selingkuhannya tersebut pun viral di berbagai media sosial. Salah satu bukti chat Elmer itu memperlihatkan potret wanita yang berseragam pramugari. Sontak netizen ramai-ramai mencari sosok yang diduga selingkuhan Elmer.

Ramai diperbincangkan, nama Bella Damaika pun ikut jadi sorotan publik. Sebuah akun TikTok @caviarhold membeberkan nama 'Bella' yang merupakan pramugari dari sebuah maskapai ternama di Indonesia. Pada unggahan itu, tampak ada chat antara pilot dengan salah satu pegawai yang menanyakan terkait riwayat chat yang diunggah Ira Nandha.

Diduga jadi selingkuhan Elmer, Bella Damaika disebut jutek © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@caviarhold