Tak sampai di situ, saat menjalankan tugas sebagai awak kabin maskapai penerbangan, Bella Damaika pun jadi perbincangan publik. Belum lama ini, ramai di X (Twitter) yang memperlihatkan aktivitas Bella Damaika saat bertugas menjadi pramugari. Dalam video itu tampak Bella sedang memperagakan prosedur keamanan saat penerbangan.

Diduga jadi selingkuhan Elmer, Bella Damaika disebut jutek © 2023 brilio.net

foto: X (Twitter)/@BolabolaAja

Diketahui, salah satu penumpang sengaja merekam aktivitasnya tersebut. Namun unggahan penumpang yang diduga memiliki akun media sosial bernama @deastronoed itu telah dihapus. Akan tetapi, video tersebut sudah diunggah ulang oleh berbagai akun media sosial hingga viral.

Menurut akun X @BolabolaAja dan TikTok @caviarhold, ada netizen yang kebetulan bertemu dengan Bella Damaika saat bertugas. Namun yang menjadi sorotan adalah ekspresi Bella Damaika dalam video tersebut yang dinilai judes atau jutek. Ada juga yang menilai ekspresinya menyimpan banyak beban akibat viral di media sosial.

Diduga jadi selingkuhan Elmer, Bella Damaika disebut jutek © 2023 brilio.net

foto: X (Twitter)/@BolabolaAja

"Mukanya sadis banget kagak ada senyum-senyumnya," tulis @racunracunracun.

"mbak mbak, udah dosamu jadi pelakor, zina sekarang karir mu juga amburadul, selamat ya mbak bel, kamu sendirian," tambah netizen @RaycelDaphne.

"Ini pursernya ga marahin dia kah muka jutek kaya gini?," tutur akun @anxiiousz.

"gw ngeliat muka dia kerja nahan malu sm pen nangis," timpal netizen lainnya @notseishiiro.