Brilio.net - Prahara rumah tangga Elmer Syaherman dan Ira Nandha yang merupakan seleb TikTok tengah hangat diperbincangkan publik. Pasalnya baru-baru ini, melalui unggahan Instagram pribadi, Ira Nandha membeberkan perselingkuhan yang dilakukan oleh Elmer.

Riwayat chatting perselingkuhan yang dilakukan Elmer Syaherman dengan seorang wanita yang diduga bernama Bella Damaika tersebut pun trending di beberapa platform media sosial.

Tidak hanya chatting, Ira Nandha atau yang akrab dikenal Ibok Kavi ini juga membeberkan fakta bahwa sang suami memang kerap melakukan perselingkuhan. Melalui postingannya, ia menuliskan caption yang memilukan hati.

Elmer suami Ira Nandha sampaikan permohonan maaf pada anak dan istri © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@iranndha

"Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. dari awal nikah udah di selingkuhin dengan orang yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," ungkap @iranandha di Instagram pribadinya dikutip brilio.net, Sabtu (30/12).