Usai viral di media sosial, sosok Elmer Syaherman pun menjadi sorotan publik. Banyak yang bertanya-tanya tentang kabar Elmer yang seakan menghilang ditelan bumi. Namun, tak berapa lama melalui unggahan Instagram @elmersyahermn, Elmer menyampaikan permohonan maaf pada istri sah dan anaknya.

Elmer suami Ira Nandha sampaikan permohonan maaf pada anak dan istri © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@elmersyahermn

"Kavi ayah titip ibuk ya, dan maafkan kelakuan ayahmu ini, apapun yang terjadi kavi tetap menjadi anak ayah ," tulis @elmersyahermn di caption Instagramnya sembari mengupload foto bersama anak dan istri, Ira Nandha.

Tidak hanya itu, Elmer juga membuat sebuah Reels Instagram yang bertuliskan permintaan maafnya yang setulus hati kepada dua orang yang telah dikhianatinya.

"Maaf ya, saat ini hanya ingin minta maaf kepadamu. Maaf, jika selama ini aku tidak mampu membuatmu bahagia. Maaf, terkadang kekuranganku membuatmu marah bahkan malu. Dan maaf jika aku memberikan rasa susah," tulis Elmer.

Elmer suami Ira Nandha sampaikan permohonan maaf pada anak dan istri © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@elmersyahermn

"Saat ini pun aku hanya ingin kamu tau, bahwa segala hal yang tidak kamu suka dariku, kini aku selalu mencoba merubahnya agar kamu bisa menerimanya. Maaf jika aku tidak mampu menjadi apa yang kamu mau," lanjut Elmer menegaskan.

Bukannya memperoleh simpati netizen, Elmer Syaherman malah jadi bulan-bulanan netizen yang menilainya tukang selingkuh. Tak sedikit yang menghujatnya di postingan tersebut. Ada pula yang menilai Elmer tidak ikhlas meminta maaf pada sang istri dan anaknya. Sebab, ia telah berulang kali menyakiti hati Ira Nandha.

Elmer suami Ira Nandha sampaikan permohonan maaf pada anak dan istri © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@elmersyahermn

"ini mah minta maaf krna ketauan, bukan tulus bener' maaf," tulis @90nss_ salah satu netizen di kolom komentar postingan Elmer.

"Bang sepertinya sel otak abang harus di ganti krn fatal ampe 6kali artinya gak ada penyesalanya," tambah akun @pempek_narah.

"YA IYALAH MINTA MAAP. ORANG KEGEP DAN DISPILL KE PUBLIC. COBA KALO MBAK IRA TETEP DIEM2 KAYAK KEMAREN. YA OKE GAS OKE GAS LANJUUUUT!!! MAS, KAMU SUKSES MENANAMKAN TRAUMA SEUMUR HIDUP UNTUK IBU DARI ANAKMU, PEREMPUAN YANG AKAN MENDIDIK ANAK LELAKIMU DENGAN KONDISI MENTAL YANG PORAK PORANDA. SITU MANUSIA MACAM APA? GUSTI ALLAH MBOTEN SARE. Kzl gw." komentar @dindabestarifoe netizen lainnya.