Brilio.net - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan unggahan terbaru seorang TikTokers bernama Ira Nandha. Melalui unggahan Instagram-nya, wanita yang dikenal sebagai Ibu Kavi ini mengungkapkan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami dengan seorang wanita yang disebut berprofesi sebagai pramugari.

Dalam unggahannya, Ira menyebut bahwa sang suami yang berprofesi sebagai pilot tersebut telah berselingkuh sejak awal pernikahan. Namun ia berusaha menutupi perbuatan suaminya. Ibu satu anak ini juga mengunggah bukti percakapan mesra sang suami dengan perempuan bernama Bella Damaika yang diduga menjadi sosok selingkuhan.

Dalam chat tersebut, sang suami dan sang pramugari saling memanggil dengan sebutan sayang. Setelah isu tersebut mencuat ke publik, potret lawas sang pramugari pun beredar di media sosial. Warganet pun membandingkan paras Ira Nandha dan Bella Damaika.

"Bisa-bisanya mau sama yang ini, padahal ibook lebih cantik," kata @angghyee_.
"Istri sah masih the best," tutur @oktavia0511

Ira sebagai istri sah disebut lebih cantik dibandingkan dengan Bella. Seperti apa potret lawas Bella sebelum menjadi pramugari? Berikut brilio.net rangkum 9 potretnya dari berbagai sumber pada Minggu (31/12).