Hingga setelah memutuskan berpacaran, tiba-tiba Elmer memutuskan hubungan lantaran mengaku bakal dijodohkan orang tuanya. Padahal, cerita perjodohan itu hanyalah bualan semata supaya Elmer bisa putus dari Ira Nandha.

cerita cinta ira nandha dan elmer © berbagai sumber

foto: Instagram/@iranndha

"Suatu saat, dia tiba-tiba mau putusin aku. Dia nggak berani putusin aku karena nggak enak. Dia bilang gini, 'Aku habis ditelepon sama mama papa, aku mau dijodohin'. Aku langsung 'hah?'. Disebutin sama dia, 'Iya aku harus nikah sama orang Padang juga karena aku udah dijodohin sama anaknya teman mama aku'," terangnya.

Mengetahui hal itu, wanita yang akrab disapa Ibok Kavi menangis. Ia menegaskan tak ingin putus, lantaran Elmer adalah tipe pria idamannya yang berparas paling tampan di antara mantan pacarnya yang lain.

"Aku tuh sampai yang nggak mau putus karena si Elmer itu benar-benar tipe aku banget. Aku yang nggak mau pokoknya," sambungnya.

Sampai akhirnya, Ira mendapati Elmer jalan dengan wanita lain. Fakta tersebut semakin meyakinkan Ira jika perjodohan yang sebelumnya diungkap Elmer hanyalah kebohongan semata.

"Ternyata dia lagi makan sama mantannya yang orang Jawa. Aku nangis tersedu-sedu. Ternyata dia balikan sama mantannya dia," papar Ira.

Ira Nandha pun mencecar Elmer Syaherman untuk meminta penjelasan soal orang tua merestui hubungan mereka dan ingin memiliki menantu sesama suku Padang. Namun, Elmer berdalih jika orang tuanya merestui ia menikah dengan mantannya yang berasal dari suku Jawa.

cerita cinta ira nandha dan elmer © berbagai sumber

foto: Instagram/@iranndha

"Terus jawabannya Elmer gini 'Iya emang aku harus sama orang Padang, tapi kalau ceweknya yang ini mamah papah bolehin aku'. Terus yaudahlah kita putus," jelas Ira.

Singkat cerita, mereka sama-sama menjalin hubungan asmara dengan orang berbeda usai putus. Namun, mereka dekat lagi ketika Ira Nandha tertimpa musibah ditipu uang ratusan juta.

Ira Nandha saat itu belum cerita ke Elmer Syaherman jika dirinya terlilit utang sebab takut ditinggalkan lagi. Ketika Elmer sudah mengetahui ia tetap menerima Ira dan membantu sang istri melunasi utangnya.

"Aku berdoa tuh sama Allah, aku benar-benar tiap hari berdoa. 'Ya Allah aku mau cepat nikah Ya Allah. Berikan aku suami yang bisa membantu meringankan utang-utangku'. Dan bulan depan Elmer datang dia ngajak aku nikah," pungkas Ira.

@zeinhamzah21 cerita perjalanan ira nandha bertemu dengan elmer #iranandha #elmersyaherman #bellaDamaika #selingkuh #selingkuhviral #fouryoupage suara asli - @hamid_yusuf91