Brilio.net - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memang menjadi pusat perhatian netizen, lantaran keduanya sempat malu-malu menunjukkan kebersamaannya. Tetapi kini keduanya mulai terang-terangan membagikan momen bersama ke publik.

Putri Reza Artamevia tersebut pun beberapa waktu lalu mengakui bahwa ia dan Thariq Halilintar sudah saling berkomitmen. Artinya, baik Aaliyah maupun Thariq sudah menganggap hubungan mereka serius.

Bahkan berhembus kabar kalau sejoli ini akan menikah pada 2024 tahun depan. Dugaan itu bermula dari celetukan Lucinta Luna kala bertemu dengan Aaliyah di pesta ulang tahun baby L, putra Lesty Kejora dan Rizky Billar pada Selasa (26/12).

"Tahun depan @aaliyah.massaid mau nikah sama @thariqhalilintar dan aku mau jadi bridesmaidnya," tulis Lucinta lewat Instastory @lucintaluna_manjalita.

Seiring dengan santernya kabar rencana pernikahan, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru-baru ini melakukan sesi pemotretan. Mengusung konsep casual elegan, vibes pemotretan keduanya disebut mirip dengan pasangan yang menjalani prewedding.

"macam foto prewed," komentar @imamisroni5

"ini foto prewed kah bismillah 2024," ujar @putriyasmin781

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pemotretan terbaru Aaliyah Massaid bareng Thariq Halilintar, Jumat (29/12).