Brilio.net - Bella Bonita dan Denny Caknan tengah menikmati momen bahagia menjadi pasangan suami istri. Kebahagiaan mereka semakin bertambah dengan kehamilan anak pertama yang dikandung Bella Bonita. Kini, kehamilan wanita yang akrab disapa Belbon itu sudah memasuki usia 7 bulan.

Di kehamilan yang semakin membesar, Belbon tak ketinggalan mengabadikan momen dengan pemotretan maternity. Tak sendirian, di pemotretan maternity ini ia mengajak sang suami, Denny Caknan. Namun berbeda dari selebriti lainnya yang kerap perlihatkan kemewahan saat maternity shoot, pasangan yang menikah pada 7 Juli 2023 ini memilih konsep sederhana.

Mengambil foto di kebun pisang, Belbon tampak sederhana kenakan daster dan rambut dikuncir dua. Sementara itu, Denny Caknan nggak kalah sederhana dengan kaus dipadukan celana pendek dan sarung yang diselempangkan. Unik dan antimainstream, banyak yang salah fokus dengan konsep maternity keduanya.

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @denny_caknan pada Kamis (4/1), potret maternity Denny Caknan dan Bella Bonita.