Brilio.net - Usai resmi menikah pada 7 Juli 2023, kehidupan Denny Caknan dan Bella Bonita tak pernah lepas dari sorotan publik. Seperti diketahui, Denny dan Bella tak pernah mengumbar kemesraan saat pacaran dan langsung mengumumkan kabar pernikahan melalui media sosial.

Rangkaian pernikahan Denny dan Bella pun tak lepas dari perhatian. Bahkan riasan wajah dan busana Bella di momen ngunduh mantu juga sempat dicibir bak kostum karnaval. Meski begitu, Bella cenderung tak ambil pusing dengan komentar warganet.

Kini, keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Belum lama ini, Denny Caknan juga baru saja mengumumkan kehamilan pertama sang istri. Denny tampak membagikan potret Bella saat tengah menjalani USG di sebuah rumah sakit. Momen tersebut juga menjadi sorotan lantaran Denny tak membagikan hasil USG Bella Bonita.

Pasangan satu ini kembali menjadi sorotan usai tampil bersama di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Saat diundang sebagai bintang tamu, Denny dan Bella yang dikenal kerap tampil bucin, rupanya memilih tak saling tegur sapa saat marah.

pengakuan bella bonita sabar hadapi suami © berbagai sumber

foto: TikTok/@bakalviral2024

"Aturannya kalau dia diem, aku juga diem. Dia kalau marah tuh diam. Makanya aku nggak nanya lagi kenapa gitu nggak. Aku ikutan diem," ungkap Denny.

Deddy Corbuzier pun merasa heran dengan sikap Denny Caknan saat marah. Ia membeberkan bahwa diam bisa menjadi awal permasalahan rumah tangga.

"Itu masalahnya. Awalnya pisah tuh karena diem-dieman pak. Iya di mana-mana keluarga diem-dieman tuh nggak baik lho," ujar Deddy.