×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Insiden saat musim dingin ini ubah mobil jadi benda artistik

View Image

0

BRILIO » Wow

10 Insiden saat musim dingin ini ubah mobil jadi benda artistik

Alam memang selalu suguhkan karya yang luar biasa.

06 / 02 / 2017

Brilio.net - Salah satu musim yang tak dipunyai kita di Indonesia adalah musim dingin atau winter. Meski suhu udara sangat rendah dan bisa bikin badan menggigil, ada banyak sekali hal menakjubkan yang bisa terjadi dan nggak terduga. Sebab di musim ini suhu bisa mencapai nol derajat celcius.

Contoh lain adalah kejadian ketika musim dingin mengubah mobil jadi barang seni yang kece. Hal itu bukan disengaja tapi benar-benar peristiwa insidental, seperti tepotret dalam 15 foto yang brilio.net lansir dari Funniest and Craziest Videos by Diply, Minggu (5/2).

1. Bekas bumper mobil jadi keren gini.

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

2. Logo Jaguar pu jadi unyu..

Loading...

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

3. Wow, logo Mercy pun jadi gondrong..

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

4. Kayak bukan mobil kan ya?

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

5. Spionnya jadi artistik banget.

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

6. Tulisannya tumbuh..

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

7. Nggak dibuat-buat lho ini..

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

8. Kurang keren gimana coba?

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

9. Lucu nih, kayak bunga ban..

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

10. Kaca pecah? Bukan dong..

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more