Brilio.net - Salah satu musim yang tak dipunyai kita di Indonesia adalah musim dingin atau winter. Meski suhu udara sangat rendah dan bisa bikin badan menggigil, ada banyak sekali hal menakjubkan yang bisa terjadi dan nggak terduga. Sebab di musim ini suhu bisa mencapai nol derajat celcius.

Contoh lain adalah kejadian ketika musim dingin mengubah mobil jadi barang seni yang kece. Hal itu bukan disengaja tapi benar-benar peristiwa insidental, seperti tepotret dalam 15 foto yang brilio.net lansir dari Funniest and Craziest Videos by Diply, Minggu (5/2).

1. Bekas bumper mobil jadi keren gini.

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

2. Logo Jaguar pu jadi unyu..

Loading...

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

3. Wow, logo Mercy pun jadi gondrong..

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

4. Kayak bukan mobil kan ya?

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

5. Spionnya jadi artistik banget.

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

6. Tulisannya tumbuh..

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

7. Nggak dibuat-buat lho ini..

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

8. Kurang keren gimana coba?

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

9. Lucu nih, kayak bunga ban..

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply

10. Kaca pecah? Bukan dong..

Winter Mobil © 2017 .facebook.com/FunniestAndCraziestVideosbyDiply